Tuesday, December 31, 2013

Special 31 Desemeber 2013


What the fuck (WTF gaulnya) tanggal 31 Desember itu tanggal akhir pergantian tahun kaleee ? Ia emang, tapi kalau bagi gue mah itu tanggal special buat gue, bukan tanggal akhir penutupan tahun 2013 yang wawww banget ampe banyak orang ngerayain noh, gak tau dia hukumnya ngerayain tahun baru buat orang beragama islam, gak tau kan ? Cari tau sendiri noh digoogle banyak kalau browsing #ribet amat.

Mau pamer ni tanggal 31 ini mah bertepattan ama tanggal lahir seseorang yang bisa mengeluarkan gue didunia yang bisa buat gue kenal ama lo lo pade hahaa #sombong dikit. Ia ia ini tanggal lahir ibu gue, yang cantik yang selalu ada saat gue minta apa aja, pasti bakal dia turutin ya Allah betapa sempurna dia dimata gue, panjangkan umurnya jauhkan dari perbuatan orang" yang sok sok an yang iri ama dia, #doa anak buat ibu.

Tapi ini bener-bener tanggal yang special buat gue, bukan special karna pergantian akhir tahun loh, tapi dimana hari dan tanggal 31 ini tepatnya gue bisa jalan bareng ama sia dia lagi, dia ? Ia dia, perempuan subahanaallah buat para lelaki yang melihatnya hahaaa #lebay. Bareng dia lagi woyyyyy pokonya serasa hati itu dagdigdug + adem anyem dah seandainya kalau ada uang banyak, punya rumah, atau punya segalanya di umur 20 tahun ini, gak habis pikir dah langsung dah gue nikahin dia hahaaa #ngarep + ngimpi, awas jangan terlalu ngarep ntar atit noh hati ? Gak, biasa aja kok #sedikit si sakit hatinya.

Awalnya aku ngajak dia si nyari sesuatu berhubung udah dapat barangnya, terus mikir kemana ? Jalan-jalan men itu acara yang kulakuin bareng dia sekalian wisata kuliner wawwwww enak. Kuliner "Sate Padang", what ? Baru dengar aku, setau ku yg ada Nasi Padang kan ? ya jelas aku gak tau, secara dia pencinta kuliner ya tau dah makanan, ya mumpung sekalian dia doyan makan noh, pengen gemuk dia tapi gak gemuk-gemuk juga hahaa #kasian, ngapaen juga gemuk-gemuk gitu aja udah pas kok, mata lelaki udah klepek" juga ngeliatnya #dasar mata keranjang. WTF mas bro mba bro, emang kenapa? Asik-asik jalan tiba-tiba awan galau #miris eh, ya kebetulan aja gue ama dia lagi ngejalani kewajiban seorang muslim, tepatnya pas margrib, subanaallah.

Ceritanya masih dilokasi tepatnya pas magrib ni, tapi udah selesai anu. Tiba-tiba krecekkkkrecek "perut miscol" tapi masih grimis noh bete gak ? gak lah,,ya kamu gak ngerasain, gue yang ngerasain #sini kukasi bom mulutmu, ya kebetulan dia sama noh yang gue rasain ciyeeee sehati donk #lebay, ya sebagai laki-laki banget dan jujur laper banget si, buruan dah gue cari ganjelan buat perut gue ama dia, yang ceritanya lagi konvirasi usus bareng ni. Alhamdulillah akhirnya dapat makan, makan bareng dah dirumah Allah wawww romantisnya hhahaa, romantis apaan, ngotorin ia kale hahahaa. Kebetulan noh, katanya tempat jual Sate padangnya pindah, what ? pindah ke daerah mana ? dia jawab, daerah sebut aja buah "blimbing", ya gak habis pikir dah dimana tempatnya sekarang yang penting jalan aja dah nyari di daerah itu, ia daerah itu blimbing noh, let's go cuzzzzz.

Asik-asik jalan sambil cerita berharap hujan gak bakal turun lagi ni, shittttt si awan galau lagi. Nah galaunya pas diwaktu hati gue gak galau lagi, coba barengan napa awan gak bersahabat banget #bete. Udah sikat aja dah eh ternyata eh ternyata tambah deras, plimplan noh hujannya kayakaya lagunya group boy band smash noh,  "kenapa hatiku cenat cenut", hati kok cenat cenut kepala kali cenat cenut #bego banget, apalagi akhir bulan buat anak kos cenat cenut noh otak kapan uang kiriman datang #dasar anak kos, emang iya ? Masbuloh kampret.

Di jalan mikirnya hanya "Sate padang sate padang sate padang dimana kau pengen ku mutilasi kau #gila, beberapa menit kemudian akhirnya mata noleh kiri kanan wihhh ajaib apalagi sambil nyetir motor wawwww ngeri. Ia ngeri apalagi lo nabrak, kampret doa lo, gak lah pelan-pelan kaya sinden kebakar noh bulu kondenya hahahaha #kapok. Akhirnya penderitaan datang lagi, miris noh, awan galau lagi lumayan deras lagi, mumpung gak bawa mantel ya ngiup aja dah bareng dia hahaha #gak bawa apa gak punya ni ? kamprett, gak punya bego, bikin malu aja noh. Ceritanya ngiup ni sebentar, tapi hujannya awet eh, jelas dipikran bingung apalagi bawa perempuan noh #toeng. Alhamdulillah akhirnya pola pikrinya dia ama gue sama, sama gak bisa mikir kaya motor lagi Netral noh, ya itu dah apa gak lucu. Yeee gak lah canda doank itu maksudnya netral (sembarang) lanjut apa diam aja ngiup, akhirnya pemikirannya sama-sama Netral, cuzzzz lanjut berburu noh "Sate Padang", dan akhirnya semua terkabul men akhirnya gue ama dia nemu "Hore berhasil berhasil #dora. Semua terbayar mas bro mba bro akhirnya kita nikamti noh sate yang pengen kita mutilasi hahaha #lebay, kenyang mennnn + enak lo, apalagi ehemmm = .....? Pikir aja sendiri.

Selesai makan langsung ngajak balik, cepat amat dalam pikiran gue. Ternyata pengen cepat-cepat balik biar pulangnya gak macet, eh ternyata eh ternyata dibalik kata pengen cepat pulang biar gak macet, ternyata dia minta nemani beli camilan noh mas bro mba bro biar gemuk kata orang kalau sering ngemil, tapi dia ? Ya gitu deh, pikir aja sendiri noh hahaa. Jalan-jalan men, untung aja si dia ngajak orang yang suka hobi jalan-jalan men , kamu tepat sekali \m/. Akhirnya nyampe di TKP noh, pemburuan camilan dimulai. Gilaaa men gila banyak betul makanan #intip dompet aduh gak cukup, ya terpaksa lihat-lihat aja noh sambil nemani dia, udah kaya orang pacaran noh kalau kata anak-anak gaul, tapi bukan kata itu yang gue maksud, pengennya dibilang kaya sepasang suami istri noh, itu baru gue setuju pakeeee bangetttt dah #ngarep mas ? ia, kenapa emang, masbuloh ? #lempar geranat.

Akhirnya pemburuan selesai mba bro mas bro, dalam pikiran cepat-cepat pulang dah biar gak kena macet, apalagi kalau udah ngerasa kejebat macet itu bete pake banget gak ? gak kok biasa aja, emang kamu ngerasain gak ? gak, wohhhh kelai kah tikam tikaman sampai sobek mulut na. Akhirnya balik dikeramain suara terompet + kembang api wawwwwww indah ya, | gak biasa aja | oh masih hidup | matiii ahhhhh, kamprettt. Pasti nanya kok gak ngerayain sekalin tahun baru bareng ? Tahun baru bareng ya...pemikiran gue ama dia sama, gak ada niatan untuk ngerayain apa noh itu Tahun baru, yang ada dipikirannya mending nyemil dikos, tapi enak dia banyak yg ngajakin tahun baru, jelas dia mah subanaallah hahaa, nah kalau gue mending ke indomaret, loh kok di indomaret ? | eh mucul lagi si kepo, berak gue knpa mau ikut | dasar manusia jorok | ia masalahnya mukamu kaya taik gue ahahahhaaa | O. Akhirnya nyampe dah dikosnya dia, nah terus ? nah terus dipikiran gue yang senanglah bisa jalan bareng dia, itu mah Special banget disela waktu liburan gue bareng dia meskipun yaaa gitu deh hahahaaa, ya gitu deh apa noh  ciyeeeee ?

Bersambung......"

episode 2 

0 comments:

Post a Comment