Friday, December 27, 2013

Sebuah Impian





Orang tua, Sahabat, Istri dan Anak

Orang mana yang gak pengen hidup bahagia saat tuanya, orang mana yang gak pengen tuanya bahagia karna usahanya yang diperolehnya sendiri, orang mana yang gak pengen membahagian orang tuanya saat dia merasakan kesuksesan yang diperolehnya, orang mana yang gak pengen membahagian sahabatnya sendiri saat kita merasakan sedih atau senang dan kesedihan senang pun dibayarnya dengan sebuah kesuksesan kita, orang mana yang gak pengen saat suksesnya punya sebuah impian istina sederhana dan bisa merasakan kebahagian dengan istri dan anaknya. Dan itu nyata dikehidupan tuamu nanti, wawww pasti bahagia plesss gak karuan senangnya hahaa #ngimpi. Ingat satu hal dalam kehidupan jangan pernah kamu lupakan, yaitu "rasa syukur yang memberikan rezeki untukmu". Terus apa yang bisa kamu lakukan sekarang dengan umur 20 tahun untuk kedapannya nanti setelah hari demi hari umur mu tambah tua dengan pemikiranmu semakin matang ?

Pasti selalu terketuk pemikiran untuk berubah kan ? ia pengen berubah pasti tapi itu gak bisa langsung dilakuin kan, gak kan ? lagi-lagi niat niat niat dan niat susah kalau gak ada kata "NIAT"  ya, jujur ia banget bunggg #bung toel.

Orang mana si gak pengen bahagia apalagi sebuah impian banyak orang noh pengen punya istana mewah terus lo bisa apa pengen dapatin istana mewah (tempat tinggal kebahgian tua nantinya) ngepet gitu hahaha ia kamu jadi babi ngepetnya yo aku jaga lilin deal, ntar hasilnya dibagi rata dah #gendeng hah.

Waktu demi waktu, jam berganti detik demi detik, dunia berganti pagi dan malam, tahun pun berubah demi hari dan bulan terus kamu berubah gak ? ia berubah jenggotan, tumbuh bulu noh diketek tumbuh tebal bulu kumis kaya pak raden hih ngeri kasian eh cup cup cup ya hahahaa ngekkk. Mulailah hati terketuk kawan ntah itu datangnya karna sebuah hidayah atau teguran halus dari Tuhan. Hidup pun berubah yang tadinya biasa-biasa aja jadi luar binasa hahahaa gak gak ngacok itu. Dimulai dari tahun 2011 lulus SMA dengan gantengnya melanjutkan masuk sebuah perguruan tinggi, where ? ahayyyyy UNMER universitas merdeka + gak karuan kalau bisa dibilang surga dunia buat gue haahahaa dan gue gak salah masuk jurusan itu mbak bro mas bro jurusan FTI. Awalnya aja ngerasa masuk dunia TI apalagi basic juga bukan anak-anak tau tentang komputer itu kan ngebetein eh tapi dan tapi semua dijalanin aja kaya anak-anak tau tentang TI padahal gak tau noh hahahaa. Akhirnya dengan berjalannya sebuah kehidupan dari tahun ketahun akhirnya gue menemukan sebuah titik bener-bener jalan yang ku pengen ngejalanin sebuah kentraman dunia seni dan itu baru kerasa di akhir tahun DESEMBER 2013 berganti ke tahun 2014. Terus sekarang apa yang kamu lakuin ? putus asa ? gaklah mas bro mbak bro hidup senang sedih ataupun menderita itu udah ada yang ngatur hanya jangan lupa bersyukur atas nikmatnya yang di berikan pada Allah camm kan itu noh dikehidupan. Di pergantian tahun bentar lagi noh dan tinggal menghitung hari semua orang bakal berlomba-lomba meminta di pergantian tahun dan ditahun yang akan datang ini memohon semoga ditahun 2014 banyak hal yang berubah dalam kehidupan, tapi yo jangan update tok di sosial media doanya contohnya : "ya Allah aku pengen kehidupanku berubah dan bisa membuat orang tuaku bahagia dan orang-orang disekelilingku bahagia karna aku" tapi nyatanya masih aja ugal-ugalan hidupnya hih dasar anak pemikiran jaman sekarang hanya di mulut doank itu kan ababil banget plissss itu ngebetein + menjijikan katanya RADITYA DIKA. Semua berubah karna niat dan kelakuan mas bro mba bro jangan ketergantungan ama hidup pemikiran yang ababil katanya anak muda jaman sekarang hahahaa emang ababil apa ? browsing aja di google noh.

Dipergantian tahun gue pengen berdoa semoga kelak hidup gue berubah bisa kaya Superman, apa ? ia Superman, apa Supratman ? SUPERMI apaloh puas ya SUPERMEN lah. Bahasa indonesia : "Lelaki Super" adalah tokoh fiksi karakter pahlawan super yang paling terkenal dan berpengaruh dari penerbit komik DC Comics dari Amerika Serikat. Dalam bahasa inggris, Superman juga dikenal sebagai "The Man of Steel" ("Manusia Baja") "The Man of Tomorrow" ("Pria Masa Depan") filosofinya "Manusia Baja" jadilah seorang laki-laki yang tegas dalam pemikiran kuat menghadapi musibah tanpa rasa mengeluh dan putus asa dan "Pria Masa Depan" jadilah seorang laki-laki yang penuh tanggung jawab untuk membina kehidupan dimasa depan untuk memperoleh sebuah "ISTANA SEDERHANA" untuk kado keberhasilanmu membahagian ke dua orang tuamu kalau orang tuamu berhasil mendidikmu dari bayi hingga kamu sukses dan kado "ISTANA SEDERHANA" buat seorang istri dan anak-anakmu nantinya dimasa depan amin ya Allah O:).

Jangan pernah ragu hanya karena orang lain meragukan apa yang kau impikan. Jangan pernah meragukan bahwa Tuhan menciptakan kalian semua sebagai manusia terpilih. Buktikan bahwa kamu mampu menebus Impian mu demi orang-orang yg kamu Cintai

0 comments:

Post a Comment