Sunday, December 29, 2013

Pesanku Untukmu Wahai Calon Bidadari Surgaku


Asalamualaikum calon bidadari penghantar surgaku, izinkan ku berpesan untukmu. Baca, resapi, dan cobalah untuk mengamalkannya jika kau menjadi seorang yang sah dalam kehidupanku nantinya. Kuberpesan demi kebaikan dirimu, bukan hanya baik dimataku, tapi lebih utama baik dimata yang menciptakan dan mempertemukan kita (Allah SWT). Cobalah renungi sejenak pesan yang kuberikan ini.

Hai ...Sang calon bidadari surgaku perteballah imanmu, bangun saat takut dan cintamu pada Allah lebih dan lebih lagi. Cintailah Allah baru kamu mencintai manusia yang lemah ini, takutlah pada murkanya Allah, baru kamu boleh takut pada murka manusia yang selalu mempunyai kekurangan ini.

Hai ...Sang calon bidadari surgaku pelajarilah kodratmu, kodrat sebagai wanita, sebagai calon istri, dan akhirnya sebagai calon ibu dari anak-anaku nanti. Karna dirimulah wanita nomer dua yang akan kucintai selain ibuku. Karna dirimulah wanita yang akan menemaniku, melayaniku, melembutkanku, membahagiakanku hingga akhir hayat menjemputku. Karena dirimulah wanita yang akan melahirkan dan mengasuh anak-anaku nanti.

Hai ... Sang calon bidadari surgaku perbanyaklah ilmumu karna ilmulah yang akan memberi petunjuk bagaimana kau harus memperlakukan seorang suami, bagaimana cara mengasuh seorang anak, bagaimana mengatur kehidupan rumah tangga, bagaimana menjadi seorang guru bagi anak-anakku, bagaimana memperlakukan ibu ayahku dan ilmu lainnya.

Hai ...Sang calon bidadari surgaku kupasrahkan niat ini pada Allah, kubulatkan tekat ini karna Allah. Ber do'a lah disetiap selesai shalat wajibmu, disetiap tahajudmu, di setiap kau berbuka puasa. Jalan ini akan memudahkan dirimu kelak diakhirat dan keluarga dalam kehidupanmu. Dan awali semua ini dengan asma Allah, Bismillahhirrahmanirrahim.

0 comments:

Post a Comment