Saturday, December 28, 2013

Sahabat


Siapa yang gak mengira kita bakal jadi sahabat sampai sekarang. Mungkin kita berangan-angan kita bakal sukses semua dan bisa merasakan bercengkrama kaya dulu jaman SMA ingat kan ? merasakan 1 keutuhan seperti awal petemuan kita. Proses dari teman menjadi sahabat itu membutuhkan usaha dan menyatukan pola pemikiran yang beda menjadi sama itu proses banget bro, Masa-masa yang paling bercerita banget adalah saat tahun ajaran akhir, masa yang menetukan kita bakal terpisah sementara dan bakal punya kehidupan masing-masing yaitu melanjutkan impian kita semua.

Sebuah kehidupan baru dimulai  encong, jamban, susan dan spiteng itu sapaan kita waktu kita ber 4 menjadi sahabat dari SMA. Gak pernah diduga kita bakal jadi sahabat, jelas lah awalnya kita aja gak kenal upssss maksudnya gue yang gak kenal ama mereka, tapi mereka udah kenal waktu SMP kok dan menjadi akrab waktu kenal gue hahhaaa memang gue ini pembawa keberuntungan tapi kadang" si. Awal cerita kita bisa jadi sahabat panjang apalagi diceritain detail pasti blognya sumpek kebanyakan cerita terus jadi intinya aja noh

Waktu SMA gue, encong, susan itu 1 sekolah bareng, kalau si jamban beda sekolah noh beda aliran dah pokoknya. Sejak benih" bersahabat itu mucul kelas 2 SMA gue, encong, susan 1 kelas wawwwwww itu luar biasa noh, kok luar biasa ? ialah siapa yang ngira aku bakal 1 kelas bareng mereka apalagi mereka artisnya sekolah gue dulu pretttt artis sepiteng ia kale hahahaa tapi emang artisnya dia berdua. Kok bisa aku akrab dan kenal mereka ? ya bisalah gue kan eksis juga + gahol gitu apalagi gue dicap murid favorit dan berbakat wawwww lebay noh. Ya gue tervavorit menjabat jadi ketua kelas 10 11 12 SMA hahahaa kalau bakat kalau bisa di bilang multitailent dah, gak ngaco kok ini nyata.

Dan akhirnya gue, encong, susan jadi sahabat noh kok bisa ? ialah kan gue kan murid banyol + nyenengin. Pokoknya kalau bener" kenal gue nyaman dah sumpeh suer tekewer". Nah kalau sama jamban ketemunya dari si encong, sempat si ada tanggapan dari jamban kalau gue itu pembualan tampangnya, oh salah kamu bung jamban gue mah orangnya kalau bisa dibilang bego" hahahaa ya tapi bukan bego beneran weee. Berjalannya waktu hari bulan dan tahun persahabatan berwarna banget dari sifat yang beda dan pemikiran yang beda itu bisa jadi sama wawwww itu proses bung bung bung toel hahhaaa. Apalagi sampai ngerasain hal yg gak pernah kita duga dan kita rasain itu mah semua bisa kita rasain pas kelas 3 SMA semua pikiran tehambur dengan dunia Glamour dan dunia sosialita oh my god betapa ababilnya kita dulu ahahahaa.

Akhirnya semua berubah berubah berubah dan berubah, ia berubah gak bisa ngumpul seceria kaya dulu #miris noh. Karna apa ? karna sebuah impian dan jalan kehidupan yang udah berubah gak kaya waktu jaman ababil hahahha ia itu ababil si susan, encong ama jamban kalau gue yaa ya ayaa ya juga termasuk si hahaa. Tapi akhirnya semenjak jarang bersama semua punya cerita dan kehidupan berwarna noh berarti kita awalnya udah berhasil noh tinggal tunggu endingnya aja noh, si encong udah kerja woowww itu baroqah banget buat teman"nya, susan ya kerja juga si tapi emang anaknya dari dulu pekerja keras si hahahaa, jamban ama gw alhamdulillah belajar lagi itu ngebetein #ngekkk.

Impian kelak gue sukses nanti pengen ngebahagian yang pastinya dalam hidup tu yang pertama ya pasti orang tua kan, kedua sahabat itu pasti karna apa sahabat yang bisa membuat ku bisa berubah karna perhatian kedua dari orang tua, ketiga seorang istri yang taat oleh suami dan di karuniain seorang anak yang shaleh dan shaleha. #amin

"pesan"

Mengenalimu adalah 1 kesyukuran, bergurau denganmu adalah 1 kebahagian, menyakiti hatimu akan kuelakan, dan 1 permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga sukses dan maut memisahkan kita.


0 comments:

Post a Comment