Tuesday, December 24, 2013

Sebuah Pertemuan


Mie Setan Malang #happy ending

Tanpa disadari semua bakal terjadi dan pertemuan itu bukan pertemuan biasa semua ada cerita dari awal aku gak tau tentang kamu, kehidupanmu, keluargamu, dan cerita hidup masalalu mu hehehe. Dan semua itu pecah dan terbongkar dengan celotehanmu yang bikin suasana adem ayem kata orang alay "serasa dunia itu milik kita" gak tau kenapa setiap awal pengen ketemu kamu itu ngerasa gak kaya biasanya aku kenal dan ketemu cewek, kalau ketemu kamu ngerasa beda kaya ada yang ganjel gitu hahahaa istilahnya kalau lagi jatuh cinta pasti bawaannya dag dig dug dayaaa hahahaha.

Semakin malam semakin asik ntah suasana menjadi rame dengan celotehnya yang gimana gitu "kaya bebek wekkk wekk :p " tapi tetap aja celotehannya itu bikin suasana tetap nyaman. Dia beda kalau bisa dibilang dan dibandingin cewek yang aku tau dia lebih pengalaman kali ya dalam kehidupan sampai ngerasain pacaran dan bosen pacaran karna endingnya bakal tengkar #sama aku mikir gitu juga si berarti kita jodoh donk hahahaa amin O:). Nah dalam perteman kayanya kamu gak pilih-pilih, kayaknya si gitu tapi entah bener apa gak hahahaa :p, tapi kamu orangnya sedikit dendam yo tapi bagusnya si kamu selalu mikir gak pengen ngurus kehidupan orang dan apa yang di bicarin orang lain tentang kamu dan gak terlalu kamu tanggapin, inget kata yang kamu lontaran "aku aku dan kamu ya kamu" hahahaa pintar kamu top markotop dah ^_^.

Soal wawasan kalau bisa dibilang luas banget dah nyambung pokoknya ama aku, kata orang paling cocok Itu dibuat patner dalam segala bidang loh #modus, tapi tenang aja jangan berfikir aneh tentang aku dah, keliatannya emang tampang-tampang player ya kamu ngeliatnya hahahhaaa gak kok aku anak baik - baik kalau dibaikin, terus kalau dijahatin ? ya gak pernah kutanggapi si mikirnya cuma ya semoga yang jahatin aku biar diurus ama malaikat aja dah nantinya diakhiratnya ama kelakuannya didunia rebes kan hahahaa.

Jam menit detik suasana semakin larut ntah orang disamaping ku dan dia kok tambah hilang kaya jiny oh jiny tau kan film waktu kecil ah lebayyyy, itu emang nyata tinggal beberapa orang doank di tempat percakapan aku dan dia, sampai-sampai kursi udah naek meja sendiri wawwww seram -_-, ah lebayy ternyata kode dari karyawannya sambil naikin kursi kemeja,,,,ya dah si dia ngajak pulang ya aku mah ngikut namanya juga ehemmmmm cuit ciuttt apa aja yang dibilang dia mah ngikut aja selagi baik weeee.

Akhirnya kita balik dia bawa motor dan aku bawa motor sendiri  nah pas dia balik kebetulan satu arah ama aku mau jemput temanku ke arah kosannya ya sekalian berfikir niat ngawasi lah dia balik ya Allah perhatiannya :), ah biasa aja kalee lebay eh kan gak pengen terjadi apa-apa ke dianya apa gak gila cewek balik jam 23.30 pm pasti orang bakal berfikir aneh-aneh tentang cewek balik jam segitu noh, tapi percaya kok dia cewek yang baik dan Alhamdulillah selamet dah dia ampe kost legah pikiran jujur ni gak ngadak-ngadak gak dibuat-buat sumpeh.

Kamu pernah gak mikir rasa jaim itu muncul ? pasti pernah dah, ngaku ? apalagi mau ngucapin terimakasih. Pengennya si dia yang ngucapin duluan kekita kan ? cowok itu jaim biasanya, itu mah pemikiran ababil weeeeee jangan dipake tu jaim apalagi kamu ehemmm ke dia rugi kapan lagi moment kamu ngucapin kata "Thank you" buat cewek yang kamu idamin. Jadilah seorang laki-laki yang pemikirnya gak ababil bro hahaha sok sok an ya aku ? gak lah, sebenarnya cowok itu harus tegas bro ngambil keputusan apalagi ntar kita berumah tangga nantinya itu tanggung jawab berat loh, apalagi nantinya kita jadi kepala rumah tangga dikeluarga itu berat kalau gak ditanam mulai sekarang. Pokoknya intinya berfikir sebelum bertindak ambillah keputusan kalau itu emang bener dalam happy ending pemikiranmu \m/.

"happy ending"

"aku : Makasih yo udah nerima ajakan nongkrongnya tadi, jangan kapok ama mondar mandir masuk wc nya si akunya hahaha -.-"
"Dia : Hahahaha sama-sama santai aja lagi jangan kapok juga dengar aku ngoceh panjang lebar
"aku : Oke, aku mah lebih senang orang yang ngoceh + ramai anaknya dibanding jaim gitu pasti bawaannya bete hahahaha
"Dia : Hahahahahaha yawes...next time kita sambung rumpik nya #emot ngakak. aku tidur dulu,,,mata wes sepet
"aku : oyi istirahat dah duluan :) O:)
"Dia : oke sipp

Pertemuan karena Allah, maka perpisahan pun pasti karena Allah. Jangan bersedih untuk sebuah perpisahan karena perpisahan itu, telah menunggu pertemuan lain yang lebih indah...
Allah pasti telah siapkan pertemuan-pertemuan lain yang lebih indah. Karena sebuah perpisahan ada tiga pesan untuk kita renungi : kebersamaan, kenangan dan pertemuan kembali.

bersambung........"

episode 1

0 comments:

Post a Comment